Friday, April 30, 2010

Belajar Alami (Suara Alat Musik)

Maksudnya ?

Begini, semalam Alma request bermain dengan hp saya.

"Bunda, boleh main piano ?"

** piano, maksudnya piano di hp saya.

Tak lama dia sudah sibuk bermain, terdengar suara Violin, tiba-tiba Alma berkata,"It's Violin", kemudian dia pencet-pencet lagi, terdengar suara Harpa, Alma berkomentar,"It's Harp !"

Saya yang bengong, lho kapan saya kasih tahu ke dia jenis suara musik ya ? :O

Ini mungkin yang namanya anak punya kemampuan belajar alami ya ?

Alhamdulillaah ^_^

1 comment:

Andini Rizky said...

Iya Mbak, seneng sekali liat anak belajar alami, selagi jiwa dan semangat belajarnya masih murni, belum dipatahkan oleh you-know-who. Bagi saya yang punya anak sekolah, tugas saya menjaga api semangat itu supaya jangan sampai padam, ngajarin bahwa, "Yang lebih penting itu mengejar ilmu yang ingin kamu pelajari, Nak, bukan yang sekolah ingin kamu pelajari."

*Btw, kalo bahasa Inggris harp, bukan harpa*

Hi there, how are you ? ^_^