Wednesday, August 19, 2009

Alma menemani Bunda Lembur di Kantor :)

Ya, Selasa sore, Alma datang mengunjungi Bunda, diantar oleh Ayah dan Om Yoga.

Kebetulan, sore itu, Ayah dan Om Yoga ada keperluan, Bunda pun tidak tega Alma ditinggal hingga malam hari dengan Asisten di rumah (walau pun, Alhamdulillaah, asisten baik orangnya).

Jadilah, Alma menemani Bunda lembur di kantor.

Bunda menunggu jam kantor selesai di Musholla bersama Alma, setelah jam 16.15 WIB, Alma pun ikut Bunda masuk ke Ruang Kerja.

Oia, di musholla, Alma sempat minta dipakaikan mukena, dia mau sholat. Tidak lupa sempat bermain dengan bedak tabur baby, wah senangnya dia, wajahnya pun dipakaikan bedak. Serta ada Bude Yani dan Tante Linda juga Tante Lili yang nampak senang ngobrol dengan Alma ;)














Setelah selesai, Alma pakai sepatu sendiri ;)















Menuju ke toilet, karena bunda ingin BAK, eh Alma pun juga, dia BAK di closet duduk, hehe pinter :D

Selesai urusan dengan toilet, Alma dan bunda pun hendak menuju Ruang Kerja PTTI, melewati Ruangan Dep.Dir yang sedang didekorasi untuk acara pelepasan Ibu Miranda S Goeltom. Ada beberapa Bapak/Ibu di ruangan tersebut. Jadilah lumayan ramai dengan adanya Alma, karena mungkin mereka gemas ya, jadilah sempat bercanda-canda.

Lanjut ke dalam Ruang Kerja, Alma yang memang lumayan familiar dengan suasana Ruang Kerja bundanya plus Bapak/Ibu yang ada di dalamnya, jadilah dia ingat pernah main apa saja (lho Ruang Kerja atau Tempat Bermain sih ? :D).

Sempat bercanda dengan Pak Dani aka Kepala Seksi, Alma sampai tertawa-tawa kesenangan !

Sempat minta main cap, bunda sediakan kertas bekas untuk bermain cap.

Sempat membantu om Kusnadi, yaitu mengambilkan kertas hasil print (sampai naik segala si Alma ke atas kursi untuk mengambil kertas print) kemudian mengantarkan kertas-kertas tersebut ke om Kusnadi, wah macam asisten saja nih Alma ya ? :D).

Sempat juga minta diputarkan Pocoyo, Mickey Mouse, ... terakhirnya diputarkan Candy Candy (wah ini siy kartun kesukaan Bundanya Alma ! :D).

Saat waktu Maghrib tiba, Alma pun ikut ke musholla. Di Musholla, ada Ibu Diah PBA Lubis.

Wah, beliau itu pernah jadi Kepala Bagian di mana Bunda bekerja, saat ini sudah menjadi Deputi Direktur ! Waduh jadi grogi deh bunda :P

Dari musholla, Alma ikut Ibu Diah (yang menyebut dirinya EYANG) ke Ruang Kerja Ibu Diah.

Bunda mengikuti dari belakang, namun tidak berani masuk ke Ruang Kerja beliau, sedangkan Alma masuk ! Waduh ....

Terdengar suara Alma memanggil Ibu Diah dengan sebutan,"Tante" !

Akhirnya Alma pun keluar, dengan membawa boneka Jerapah ...... ! Wah, dapat hadiah boneka ! Tak lupa Alma pun berterima kasih,"Terima kasih" :)

Setelah keluar ruangan, ada om Andi - operator Help Desk, diajaklah Alma masuk ke Ruang Help Desk. Nampak senang Alma mengunjungi ruangan tersebut, ada boneka kecil penghias salah satu meja kerja.

Tidak lama kemudian, terdengar suara Alma lari-lari, ... duk duk duk duk ....

Oh, ternyata ada yang gemas dengan Alma :D

Dan, wah Alma lagi-lagi dapat hadiah boneka ! Kali ini, boneka sapi dari Om Sahaja - MasterSystem.

Terima kasih ya Eyang dan Om yang baik hati :)

Btw, Alma nampak luwes menghadapi orang dewasa, mulai dari Om, Tante, Bude, Pakde hingga Eyang. Walau terkadang dengan gaya ciri khasnya, kalau digangguin suka ngambek dan teriak-teriak ! :D

2 comments:

Keke Naima said...

asyiknya yang banyak dpt hadiah... :)

Dinar said...

Iya Alhamdulillaah ^_^

Mungkin ini yang namanya : Setiap anak memang punya rejeki masing-masing ^^

Hi there, how are you ? ^_^